Tuesday 23 September 2008

Buka bersama (buber) ama sobat2 gw (^_^)y

Buka bareng temen2 SMA selalu diwarnai dengan kebingungan mo buka dimana and kapan..Setelah melalui perdebatan panjang, finally kumpul dirumah salah satu temanku -corie- pukul 2 siang...but..its Indonesia bro..ngaret mode on -_-"

14.15 : corie telpon aku katanya rasyid ama anien dah datang dirumahnya..
14.30 : aku sampe dirumahnya and menunggu sang kapel -Bobby- datang..
15.10 : bobby kasi kabar kalau dia lupa ada buber and u know what, dia baru
bangun tidur...hahahaha..Dasar
kebo
15.20 : Rizal datang dengan wajahnya yang innocent..Dasar karet -_-"
15.35 : sang kapel datang sambil ketawa ketiwi..
15.45 : kami berangkat menuju ketempat tujuan buber kita -ne tempat secara
spontanius muncul.. MOG- hahahahaa...

kita berpencar..gw jemput kristi,sedangkan bobby, rizal, corie, rizal, rasyid, and anien pergi menjemput Lita..tak lama kemudian sang ketua kelas 2.2 fajar alias si Longor- mantan ding..hehehehe- sms klo dia juga bakal datang ke mog ikut buka bareng kita2..

16.30 : sampe ke MOG and menunggu teman-teman yang lain datang.. andthen kita cari tempat buat buka..finally SOLARIA yang dipilih...wahahahaaa...ini adalah wajah semua orang yang ikut dalam buka bareng with my sob yang bener2 menyenangkan- aku ga ada dalam foto coz aku yang foto..huhuww sedihnya -(-_-)y


dari kiri kekanan: Fajar, Rasyid, Anien, Kristi, Corie, Lita, Bobby , Rizal (-_-)y

setelah buka puasa..kiita bingung mo kemana..so kita maen ke game center -udah kuliahan masi demen juga ye ama gituan...hahahahhaa- sampe jam 8an..finally kita ketmpat favorit -favoritnya cowok2 c..BILYARD!!hwohohooo... seru bgt disono..mana disono ceweknya ada yang yahud..ckckckcckckk..watta life..ne foto waktu tenaga kita benar2 dah terforsir..hahahahahaaa...



next time we catch around again sob.. that was a great time with yall (^_^)y

4 Comments:

Anonymous said...

He...
Aku kok gak diajak...
Kapan onok maneh????

Anonymous said...

Huhuhu,,,

sayang foTona kuRang banyak,,

Ada satu kJadian yang ga kMu cRitain nDy..

pas iTu kaN kita moW foto di StudiO,,
taPi denGan tamPang ga BersaHabat mas Yang jaga fOto bilang,,,

" maaF mBak, ga cukup kaLo buat oRang banYak,maksimal 7"

NyeBeLin ikUh ndy!!!!

moso ga isa, padaHaL yaNg di matoz cukuP,,males paling orange

Anonymous said...

Sok2an ngomong "gw" , hahaha...!!

Khas grammar suroboyo:
Suro : ini gua yo!!
Boyo : gua sopo? guatel ta?

wakakakakaka....!!

Savec said...

@nara
kapan yo nar..kl ada waktu kalee ya..hahahah

@anonyous (corie iki pasti)
iyo jasik bgt tuh org..padahal dah pede2 mo foto..huhuww

@angga
ini youtube mania ini pastinya..suro suro an ini...hahahahahaa

Post a Comment

if u dont have url, choose anymous to leave a comment (-_-)y